Minggu, 05 Februari 2017

Cincin Kawin Unik dengan Menggunakan Tato


Bagi seorang yang sudah menikah, cincin kawin merupakan hal yang sangat penting, bahkan dalam memilihnya ada banyak sekali pertimbangan yang harus difikirkan dimulai dari desain, bahan, sampai dengan ketahanan dari cincin kawin tersebut.

Ketahanan dari cincin kawin memang menjadi salah satu faktor yang harus selalu diperhatikan. Bagaimanapun cincin ini akan kita gunakan terus-menerus, termasuk pada saat bekerja. Agar tidak mudah rusak atau kusam tentu saja kita harus memilih cincin yang memiliki daya tahan bagus.

Berawal dari keinginan tersebut, pembuat cincin kawin mulai melakukan berbagai macam eksperimen, salah satunya dengan menggunakan metode tato. Di Indonesia sendiri mungkin cincin kawin seperti ini mungkin tidak bisa diterima, namun diberbagai belahan bumi sana sudah banyak yang menggunakan metode seperti ini.

Sekedar untuk informasi saja, dibandingkan dengan cincin kawin logam mulia, cincin ini juga memiliki banyak kelebihan loh, misalnya dari segi desain, tidak ribet, akan melekat selamanya, dan tidak membutuhkan perawatan.

Ingin tahu seperti apa uniknya cincin tato ini? Dilansir dari laman Vemale.com, sabtu 28 Januari 2017 yang mengutip informasi dari laman Oddee.com, berikut sepuluh cincin tato untuk pernikahan dengan bentuk yang paling unik, romantis dan cute.


1. Cincin tato dengan desain hati bersayap

Cincin tato pernikahan dengan desain romantis yang pertama adalah milik dari pasangan Sherry dan Danny. Sekedar informasi saja, Danny ini adalah seorang artist tato, jadi sangat wajar jika mereka lebih memilih tato sebagai cincin pernikahan mereka.

Bentuknya sendiri sangat romantis dimana ada hati dengan warna merah yang sampingnya terdapat dua sayap untuk terbang. Dari gambar ini bisa kita artikan sebagai besarnya kekuatan cinta mereka berdua yang akan mampu terbang kemana saja, termasuk menuju nirwana.

2. Berbentuk hati yang sederhana

Selama ini tentu kamu sudah pernah mendengar bahwa cinta itu adalah anugrah terindah dari tuhan yang diberikan kepada umatnya. Jadi sesederhana apapun perlakukan yang kamu berikan, asalkan ada cinta didalamnya pasti akan terasa sangat istimewa.

Mungkin pasangan ini adalah salah satu orang yang menggunakan konsep ini. Pasalnya cincin kawin tato yang mereka ukir dijari manis memiliki bentuk yang sangat sederhana. Sebuah tato yang melingkar dijari manis layaknya cincin lengkap dengan sebuah mahkota berbentuk hati dengan warna hitam keseluruhan. Tidak ada warna lain memang, namun kesederhanaan ini sudah mampu membuktikan kepada kita semua bahwa cinta mereka sangat dalam.

3. Tato eternal love

Selama ini simbol yang sangat berkaitan dengan cinta mungkin hanya bunga mawah dan bentuk hati, namun jangan salah, sebenarnya masih banyak simbol lain yang dapat digunakan untuk lambang cinta loh.

Seperti cincin kawin tato yang satu ini, orang lain mungkin tidak akan menyadari bahwa tato ini memiliki arti yang sangat romantis. Mungkin kamu tidak bisa menebak ini gambar apa, namun asal kamu tahu bahwa ini adalah gabungan dari dua simbol Reiku yang bisa kita artikan sebagai cinta abadi atau eternal love.

4. Menggunakan desain tanggal pernikahan

Cincin kawin tato yang keempat ini memiliki desain yang lebih unik dari sebelumnya, bahkan juga memiliki manfaat loh. Apakah kamu seorang pelupa? Jika begitu maka cincin tato dengan desain tanggal ini adalah pilihan terbaik, dijamin pasangan yang menggunakan desain ini gak akan lupa kapan mereka menikah.

Bentunya sangat simple dengan tulisan angka romawi yang menuliskan tanggal pernikahan mereka. Tinta yang yang digunakan adalah hitam pekat, kontras dengan warna kulit yang mereka miliki sehingga terlihat lebih keren. Kalau dilihat sepintas, cincin ini nampak seperti sunguhan.



5. Desain tanggal pernikahan 2

Konsep tato yang digunakan memang sama seperti nomer ke empat, namun tulisan yang digunakan bukanlah tulisan romawi, melainkan angka biasa seperti yang biasa kita pakai. Selain itu, jika sebelumnya tanggal pernikahan diletakan pada bagian depan, pasangan yang satu ini justru memilih untuk meletakan desain tanggal pernikahan pada bagian belakang.

6. Bentuk hati yang lucu

Tentu kamu sudah tahu bawa didunia ini ada beberapa hal yang tidak selalu harus kita tanggapi dengan serius, salah satunya pada saat memilih model cincin kawin, tidak usah terlalu rumit, kadang sesuatu yang sederhana itu jauh terlihat lebih cute.

Satu yang paling penting, bahwa hal tersebut cocok dengan kamu. Seperti wanita yang satu ini, dia memilih untuk mendesain cincin kawin tato dengan bentuk hati yang sangat sederhana. Terlihat sangat jelas ada tinta hitam yang membentuk sebuah hati dan tengahnya diisi dengan tinta merah. Jika kita artikan, sebuah lambang hati dengan warna merah adalah cinta yang membara, mungkin inilah maksud dari wanita tersebut.

7. Bentuk hati lengkap dengan mahkota

Sekilas cincin kawin tato ini memang terlihat sederhana, namun jika kita perhatikan lebih teliti akan terlihat jelas bahwa desain satu ini sangat rumit. Disana terlihat sangat jelas sebuah desain hati lengkap dengan mahkota dan juga dua tangan yang menjunjung hati dan mahkota tersebut.

Warna yang digunakan memang hanya hitam, namun hal tersebut tidak mengurangi keindahan dan keromantisan dari cincin kawin tato ini, bisa dibilang ini adalah desain yang sangat pas dan elegan.


8. Cinta tidak ada batasnya

Apakah kamu masih mengingat simbol seperti angka delapan itu? Jika lupa, mungkin kamu dulu adalah salah satu anak sma yang tidak menyukai matematika. Ini adalah simbol infinite yang ada dalam pelajaran limit pada saat kita SMA, sudahkah kamu tahu artinya? Ya benar, tak terbatas.

Setiap orang yang menikah tentu menginginkan apa yang mereka jalani saat ini menjadi awal yang tidak akan pernah ada akhirnya. Begitu juga dengan pasangan satu ini, mereka memilih sebuah cincin kawin tato dengan bentuk infinite yang melambangkan bahwa cinta mereka tidak ada batasanya, dan tidak akan lenkang oleh waktu.


9. Hati dan kunci

Jika cincin kawin tato yang sudah kami sebutkan sebelumnya selalu saja memiliki desain sama, cincin kawin tato yang satu ini justru memiliki desain yang berbeda yaitu bentuk hati dan sebuah kunci tersirat jelas dalam jari manis mereka.

Setiap desain dalam cincin kawin tato tentu saja memiliki arti yang sangat dalam bagi yang menjalaninya, begitu juga dengan pasangan ini. Mungkin pasangan pria dulunya harus bersusah payah terlebih dahulu untuk membuka hati wanitanya, dan akhirnya mereka bisa bersama. Meskipun tinta yang digunakan hanyalah hitam, namun hal ini tidak mengurangi keindahan dari cincin kawin tato itu sendiri.

10. Desain inisial nama

Tidak hanya cincin kawin berbahan emas saja yang dapat membentuk inisial nama, bahkan jika dibuat tato akan lebih mudah dalam mengkreasikanya. Seperti pasangan yang satu ini, mereka melengkapi jari manis dengan dua tato, satu berbentuk cincin melingakar dan satunya adalah inisial dari nama pasangan mereka. Sederhana memang, namun roamntisnya sudah melebihi cincin kawin berbahan berlian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar